Berita Selebriti

Tony Murphy Tuding Monjack Penyebab Kematian Brittany

Brit Simon_150_100Los Angeles – Jasad suami almarhumah Brittany Murphy, Simon Monjack dimakamkan di Los Angeles, Kamis (27/5) kemarin.

Monjack (39) ditengarai tewas karena serangan jantung pada Minggu (23/5) malam, hanya lima bulan setelah kematian istrinya.

Ibu Monjack dan ibu Brittany Murphy berbicara di depan khalayak yang hadir di pemakaman. Sharon Murphy terlihat tegar walaupun sangat tertekan oleh kehilangan menantunya. Sedikitnya 75 orang menghadiri acara pemakaman tersebut.

Sementara Tony Murphy, saudara laki-laki Brittany menyatakan ia sama sekali tidak merasa berduka atas tewasnya Monjack. Ia menganggap Monjack adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian adiknya.

Tony berpendapat bahwa dunia akan lebih aman tanpa keberadaan Monjack, dan akan banyak wanita-wanita muda yang terselamatkan.

Menurut Departemen Forensik setempat, kematian Brittany Desember 2009 lalu diakibatkan oleh pneumonia, defisiensi zat besi dan keracunan berbagai macam obat resep dokter.

Dari hasil investigasi yang dilakukan terkait kematian Simon Monjack terungkap, obat-obatan yang ditemukan di dekat jasad Monjack adalah obat-obatan yang juga menyebabkan kematian Brittany.

Beberapa sumber terdekat keluarga Brittany berpendapat, Monjack terlalu mengontrol kehidupan Brittany dan berperan besar dalam perubahan perilaku istrinya menjadi seorang pecandu obat-obatan. (Fox/Popeater/YS)