Kebijakan Daerah Peristiwa

Tersangka Jaringan Pengedar Shabu Dirawat di RS Karyadi

Polda Jateng

Semarang – E, Salah seorang tahanan Ditnarkoba Polda Jateng yang menjadi tersangka kasus narkotika jenis shabu, dirawat di RSUP dr. Karyadi Semarang, akibat sakit yang dideritanya.

Tersangka E sudah sepekan dirawat di ruangan khusus dan di bawah pengawasan ketat polisi. Saat dirawat tersangka masih menjalani proses BAP (Berita AcaraPemeriksaan) yang belum selesai.

Kepada NapzaIndonesia.com, orang tua tersangka berharap agar anak mereka dapat dirujuk ke panti rehabilitasi.

“Anak saya waktu di test urine hasilnya negatif,  dan dari pengakuannya, Ia sudah lama berhenti mengkonsumsi narkoba, dia juga menceritakan bahwa dirinya dijebak oleh temannya sendiri.” ungkap Ibu tersangka yang enggan disebutkan namanya dan meminta agar nama anaknya tidak diberitakan.

Sebelumnya, tersangka E ditangkap di Blora, Jawa Tengah, pada Kamis (14/4) pekan lalu. Saat itu tersangka diminta temannya untuk mencarikan satu paket shabu, dengan kisaran harga sekitar Rp 200 ribu rupiah.

Setelah barang yang dipesan ada, kemudian tersangka E menghubungi rekannya yang bernama A melalui telepon genggamnya. Tetapi tetapi A menolak untuk mengambil barang tersebut dengan alasan takut ketahuan polisi.

A kemudian meminta E untuk datang ke sebuah lokasi yang telah ditentukan. Namun malangnya, di tempat inilah anggota Ditnarkoba Polda Jateng menangkap tersangka dengan barang bukti satu paket sabu. (Yan/Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *