Berita Nasional Peristiwa

Terhimpit Ekonomi, Seorang Buruh Bangunan di Jambi Jual Shabu

Jambi – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi menangkap seorang yang berprofesi sebagai buruh bangunan karena diduga mengedarkan shabu, pada Sabtu (3/3) siang.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP Witry, pada Senin (5/3). Pria warga Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan tersebut ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi kawasan Jalan Polim sering dijadikan tempat transaksi narkoba.Pihak kepolisian lalu melakukan penyelidikan kemudian petugas menggeledah rumah tersangka, dan berhasil menemukan barang bukti berupa lima bungkus sedang plastik klip didalamnya berisi serbuk kristal putih bening yang diduga sebagai shabu.

Selain shabu, polisi juga menyita uang tunai sebesar 4,3 juta rupiah yang diduga merupakan hasil penjualan shabu oleh buruh bangunan berinisial JJ (29) ini.

Dalam penyidikan, JJ mengakui barang bukti shabu tersebut miliknya yang dia dapatkan dengan cara membeli dari seseorang berinisial R seharga 1,2 juta rupiah untuk satu gram dan dijual kembali menjadi enam paket kecil masing-masing seharga tiga ratus ribu rupiah.

“Keuntungannya saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *