Berita Nasional Peristiwa

Terduga Bandar Narkoba Nekat Melompat dari Lantai 8 Hotel

Polda Riau
Polda Riau

Pekanbaru – Seorang pria yang diduga bandar narkoba nekat melompat dari lantai delapan sebuah hotel di Pekanbaru, Riau, ketika polisi hendak meringkusnya.

“Yang bersangkutan melompat dari lantai delapan kamar 801 Hotel Arya Duta setelah petugas berusaha meringkusnya,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana di Pekanbaru, Jumat.

ST nekat melakukan terjun bebas dari lantai delapan, aksi nekatnya ini membuatnya mengalami patah tulang di sekujur tubuhnya. Dari pantauan Antara di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, kondisi kaki dan punggung ST luka cukup parah.

Kompol Iwan menjelaskan, pada saat hendak digrebek petugas, ST sempat mengunci pintu kamar hotel dan kemudian memecahkan kaca jendela kamar hotel sebelum akhirnya terjun bebas.

Menurut Kompol Iwan, ST merupakan mantan anggota polisi yang dipecat pada Januari 2015 silam.

Sementara itu, salah satu terduga bandar narkoba lainnya yang juga ditangkap, sekarang dirawat di rumah sakit Santa Maria Pekanbaru karena over dosis.

“Pelaku berinisial JM dan mengalami overdosis di RS Santa Maria, saat ini masih dalam perawatan,” jelasnya.

Dalam rangkaian penggerebekan itu, Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau, berhasil meringkus 10 orang terduga bandar narkoba jenis sabu dan ekstasi. Mereka meliputi AN, MR, AL, AB, ST, ZF, YC, AR, SM dan JM.

“Dari 10 terduga tersebut, kita berhasil mengamankan ribuan pil esktasi dan dua paket besar serta dua paket kecil sabu-sabu,” kata Kompol Iwan.

Penangkapan 10 terduga bandar nakoba tersebut dilakukan Jumat (1/5) sekitar pukul 06.20 WIB di lima tempat berbeda, yakni Jalan Cut Nyak Dien, Hotel Dafam, Rumah Sakit Santa Maria dan di dua kamar di Hotel Aryaduta. “Setiap TKP posisinya berdekatan satu sama lain dan kesemuanya berada di Kota Pekanbaru,” ujarnya.(Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *