Berita Selebriti

Simon Monjack Bantah Jika Brittany Kecanduan NAPZA

alg_brittany_murphy_husbandLos Angeles – Selain menyangkal spekulasi penyebab kematian Brittany Murphy, Simon Monjack juga menyangkal bahwa aktris cantik yang dinikahinya pada 2007 silam ini mengalami kelainan cara makan.

“Serangan pada pribadi saya dan istri saya, serta tuduhan bahwa Brittany menderita anoreksia dan seorang pecandu NAPZA sangat tak berperasaan & tidak benar.” ungkap Monjack

“Seperti yang bisa anda lihat pada foto-foto Brittany akhir-akhir ini,” kata Monjack.

“Lihat senyumnya. Itu bukan senyum seorang yang mengalami anoreksia atau kecanduan NAPZA atau seorang yang sedang bermasalah dalam perkawinan. Foto-foto tersebut menampilkan seorang yang sangat puas dengan hidupnya.” tegas Monjack kepada Daily News, Jum’at (25/12).

Monjack menyatakan, ia dan Brittany berencana menerbitkan sebuah buku fotografi bertajuk “One” sebagai peringatan perkawinan mereka.

“Foto-foto Brittany diambil dalam periode satu tahun,” cetus Monjack yang hasil karyanya dapat dinikmati di situs simonmonjackphotography.com

Monjack berujar, ibu Brittany, Sharon Murphy yang menemukan putrinya terbaring tak berdaya di lantai kamar mandi pada Minggu pagi (20/12) sangat terpukul atas kematian Brittany.

“Sharon dan saya saling meratapi kematian Brittany,” papar Monjack ketika ditanya tentang reaksi ibu Brittany.

“Saya tidak sempurna, tetapi peristiwa ini sama sekali berada diluar perkiraan saya, ” kata Monjack.
Dalam sebuah wawancara dengan People.com, Monjack mengakui awalnya ia menolak diadakannya otopsi, tetapi kemudian ia berubah fikiran.

“Reaksi awal saya terhadap otopsi adalah mereka akan membedah Brittany, saya tidak tahan membayangkannya, hal ini membuat ibu Brittany bersedih, tetapi kita akhirnya menyadari, kita perlu mengetahui penyebab kematian Brittany,” pungkas Monjack.

Terkait Otopsi yang dilaksanakan pada Senin (21/12), petugas forensik setempat mengatakan bahwa mereka tidak menemukan penyebab yang terlihat dari kematian Brittany, sehingga penentuan akhir akan tergantung pada tes toksikologi dan tes-tes lainnya yang akan memakan waktu 4 sampai 6 minggu.(YS/Gen)