Berita Selebriti

Putri Ari Sigit Masih Ditahan di Rumah Sakit Polri

Putri Ari Sigit

Jakarta – Putri Aryanti Haryowibowo alias Putri Ari Sigit, hingga Sabtu masih ditahan dan dirawat di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Masih (dirawat). Saya di Surabaya tidak tahu keadaan sekarang,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Rumah Sakit Sukanto, Komisaris Besar Ibnu Hajar melalui pesan pendek kepada Tempointeraktif.com, Minggu (3/4).

Pekan lalu, dokter Rumah Sakit Sukanto menyimpulkan Putri mengalami depresi dan radang tenggorokan usai dibekuk Reserse Kriminal Narkotika Markas Besar Polri. Putri pasangan Ari Sigit dan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer itu sempat ketahuan tengah menonton film dengan laptopnya di rumah sakit.

Saat ini Putri dirawat di ruang Cenderawasih Kelas I dengan nomor register perawatan 2011030009/563567. Harga kamar yang ditempati Putri Rp 260 ribu per malam yang dilengkapi dengan AC dan TV. Namun, tidak seperti pasien lainnya yang nama pasien hanya ditulis Putri NN, bukan nama lengkap.

Putri Ari Sigit ditahan dan dirawat sejak 23 Maret lalu. Setelah Direktorat Narkotika Markas Besar Polri menangkapnya di Hotel Maharani (18/3) dan ditemukan shabu-shabu seberat 0,88 gram. Saat itu Putri ditangkap dengan seorang perwira menengah Mabes Polri.(Tmp/Mdh/Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *