Berita Internasional Berita Selebriti Hukum

Proses Persidangan Dr. Conrad Murray Ditunda Hingga September

Los Angeles, NapzaIndonesia.com – Proses persidangan Dr. Conrad Murray, dokter pribadi Michael Jackson yang didakwa menyebabkan kematian Sang Legenda Pop karena ovedosis obat-obatan, ditunda sampai September 2011.

Tim pengacara Dr. Murray telah meminta penundaan persidangan untuk mempersiapkan saksi-saksi baru. Dr. Murray menyatakan diri tidak bersalah dalam tuduhan pembunuhan tak disengaja yang yang mengakibatkan kematian Michael Jackson pada Juni 2009.

Jaksa menyatakan Dr. Murray memberi Jackson obat-obatan anestesi kuat dalam dosis mematikan, dan kemudian gagal menyediakan pengawasan yang layak bagi Jackson selama berada dalam pengaruh obat.

Jaksa kembali menekankan bahwa Dr. Murray yang merawat Jackson atas keluhan insomnia, telah memberikan Propofol dalam dosis mematikan. Propofol biasa digunakan dalam pembiusan di rumah sakit. Jaksa menuduh Dr. Murray mencoba menutup-nutupi fakta pemberian dosis mematikan tersebut.

Tim pengacara Dr. Murray dalam pembelaan mereka beberapa bulan terakhir ini mengungkapkan kemungkinan Jackson diam-diam menggunakan Propofol dalam dosis mematikan tanpa sepengetahuan dokter.(BBC/YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *