Berita Nasional Peristiwa

Polsek Cengkareng Tangkap Anggota Polda Metro Saat Transaksi NAPZA

Jakarta – Seorang anggota Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), ditangkap satuan narkoba Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng atas dugaan melakukan transaksi NAPZA di Kampung Ambon.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Rudy Rainwald anggota Polda Metro Jaya berinisial SS ini ditangkap bersama dengan seorang lainnya berinisial HS di kawasan Daan Mogot, Jakarta.

“Salah satu sempat melawan dan mengaku anggota Polda Metro Jaya,” ujar Rudy seperti dirilis Antara pada Rabu (14/3).

Penangkapan ini bermula dari kecurigaan petugas Polsek Cengkareng atas adanya transaksi NAPZA di Kampung Ambon pada Selasa (13/3). Petugas kemudian mengejar keduanya, dan ketika ditangkap salah satunya mengaku anggota polisi.

Barang bukti yang disita polisi dalam penangkapan ini adalah plastik klip kecil yang berisi serbuk hitam. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih meneliti serbuk warna hitam tersebut.

Ketika pihak Rudy mengkonformasi hal ini pada Polda Metro Jaya, ternyata tersangka SS mmerupakan anggota Perencanaan dan Administrasi Polda Metro Jaya berpangkat Brigadir Satu (Briptu).

Sebelumnya, SS pernah bertugas pada Satuan VI Reserse Mobile Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar enam bulan yang lalu.

Rudy menambahkan bahwa saat ini sedang dilakukan pemeriksaan urin keduanya guna penyelidikan lebih lanjut. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *