Berita Nasional Peristiwa

Polrestabes Surabaya Tangkap Anggota DPRD Kota Pasuruan di Hotel

PKBSurabaya – Diduga menggunakan shabu-shabu, IDR, salah satu anggota DPRD Kota Pasuruan, Rabu (18/11) ditangkap Satnarkoba Polrestabes Surabaya.

“Statusnya sudah tersangka dan kami masih mengembangkan kasus ini, termasuk mencari jaringan pemasok narkoba,” ujar Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi I Wayan Winaya di Mapolrestabes Surabaya, Jumat.

Seperti yang diberitakan AntaraNews.com IDR ditangkap bersama dua teman perempuannya masing-masing berinisial SA (23) dan CD (20) pada Rabu (18/11) di salah satu hotel di kawasan Surabaya Barat beserta barang bukti berupa shabu-shabu dan polisi telah menetapkan ketiganya sebagai tersangka penggunaan narkotika.

Menurut Winaya  kedua teman perempuan IDR adalah perempuan penghibur yang disewa khusus melayani IDR. Kepada polisi keduanya mengaku tidak mengetahui status IDR.

“Dua wanita ini mengaku kenal melalui media sosial dan tarifnya Rp3 juta sekali kencan,” ucap Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Polisi Lily Djafar.

Perwira menengah itu menceritakan, SA dan CD melayani dalam keadaan usai menghisap shabu-shabu atas ajakan IDR dengan alasan mendongkrak stamina. (Sumber: AntaraNews.com / Gentry Amalo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *