Peristiwa

Polrestabes Semarang Tangkap Dua Pengguna Shabu Asal Kendal

Polri

Semarang – Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polrestabes Semarang menangkap dua orang tersangka pengguna shabu di kawasan Mangkang, Kecamatan Tugu, Semarang pada Kamis (1/12) lalu.

Dua orang tersangka ini berinisial MA (30) dan AM (38), keduanya warga Kendal, Jawa Tengah. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket shabu dalam plastik klip kecil dan disimpan dalam bungkus rokok.

“Keduanya kami tangkap di depan sebuah swalayan Alfamart sekitar pukul 16.30 WIB. Barang bukti berupa shabu tersebut disimpan dalam saku tersangka MA,” ujar sumber dari Satuan Narkoba Polrestabes Semarang pada acara gelar kasus pidana narkotika, Senin (12/12).

Menurut keterangan dari salah satu anggota Satuan Narkoba Polrestabes Semarang, hingga kini kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut.

Atas barang bukti berupa shabu ini, AM dan MA terancam sanksi pidana pada pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *