Berita Peristiwa

Polresta Jambi Tangkap Tukang Ojek Bandar Shabu

Polri

Jambi – Seorang warga Kabiya, Lorong Mayang Sari, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung ditangkap Anggota Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi karena diduga menjadi bandar narkoba.

Tersangka AK alias Rolex diduga sebagai bandar narkoba yang memiliki dan menguasai satu ons atau 100 gram shabu yang diperkirakan bernilai 200 juta rupiah.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah seperti diberitakan Antara pada Selasa (3/4) menyebutkan bahwa Rolex ditangkap pada Senin (2/4) sekitar pukul 19.00 WIB di salah satu rumahnya.

Barang bukti yang disita polisi dalam penangkapan ini adalah satu paket shabu berisi 71,17 gram dan satu paket shabu lainnya seberat 22,13 gram. Polisi juga menyita shabu seberat lima gram dan satu paket kecil berisi 0,75 gram.

Tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini, kini sedang diperiksa dan menjalani proses penyidikan di Mapolresta Jambi untuk pengembangan kasus serta pencarian informasi tentang bandar besar shabu yang disita darinya.

Selain shabu, polisi juga menyita barang bukti lain yaitu dua unit telepon genggam yang diduga sebagai alat komunikasi tersangka dalam menjalankan bisnisnya serta satu unit sepeda motor. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *