Berita Daerah Peristiwa

Polresta Jambi Selidiki Shabu dalam Pakaian Dalam Perempuan

Jambi -Polresta Jambi saat ini sedang melakukan pengembangan atas upaya penyelundupan shabu ke dalam Lapas yang disembunyikan dalam kutang oleh perempuan bernama Lilis (45). Adapun shabu ini akan diberikan kepada Yanto, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Jambi.

“Sampai saat ini polisi masih menahan tersangka Lilis di sel tahanan Satresnarkoba Polresta Jambi untuk mengembangkan kasusnya agar bisa terungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus itu,” terang Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Hernianto Eko Saputra, di Jambi Selasa (14/2).

Warga jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Koni, Kecamatan Pasar, Kota Jambi itu sebelumnya ditangkap petugas Lapas kelas II A Jambi, karena kedapatan membawa shabu-shabu seberat 2 gram yang disimpan di dalam pakaian dalamnya saat hendak membesuk Yanto salah satu warga binaan di Lapas Jambi.

Petugas mencurigai Lilis yang dalam gambar pantauan CCTV terlihat gelisah sebelum masuk lapas. Kepada petugas, Lilis mengungkapkan bahwa shabu-shabu tersebut diperolehnya dari seorang tukang ojek yang dititipkan kepadanya untuk diberikan kepada Yanto di dalam lapas.

“Napi bernama Yanto sampai saat ini belum juga mengakui barang itu miliknya dan polisi masih terus menyelidikinya dan mencoba mencari tukang ojek yang memberikan narkoba itu kepada Lilis,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, Kompol Eko.

Seperti yang dilansir AntaraNews, hasil tes urine Lilis positif mengonsumsi shabu. Kini Lilis dan Yanto diamankan untuk diproses lebih lanjut oleh penyidik Satresnakoba Polresta Jambi.(AntaraNews / Gentry A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *