Berita Nasional Peristiwa

Polresta Denpasar Tangkap Perempuan Bandar Ekstasi dan Shabu

Polri

Denpasar – Kepolisian Resor Kota Denpasar menangkap seorang perempuan tersangka bandar ekstasi.

“Tersangka ditangkap pada Selasa (24/5) sekitar pukul 15.15 Wita,” ujar salah seorang sumber Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, Kamis (26/5).

Penangkapan terhadap tersangka berinisial KJ (28) itu berawal dari informasi masyarakat yang curiga jika pelaku akan mengambil sesuatu di sebuah ekspedisi pemaketan barang di Denpasar.

Atas kecurigaan terhadap paket tersebut, polisi kemudian melakukan pengintaian sambil menunggu tersangka mengambil barang tersebut.

Seusai KJ datang dan mengambil barang tersebut,  polisi saat itu tidak langsung menangkap namun membuntutinya dari belakang.

“Lalu akhirnya petugas menangkap tersangka tepat di Jalan Letda Reta depan warung Muria, Denpasar,” ungkapnya.

Tepat seperti kecurigaan semula, petugas yang melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan barang tersebut menemukan sebuah dus terbungkus kertas kado.

Dalam dus tersebut berisi dua bungkusan koran dimana masing masing berisi tablet warna merah yang diduga ekstasi sebanyak 916 butir dan 855 butir dengan total berat 375 gram.

Selain itu, dalam paket tersebut juga ditemukan sebuah amplop coklat berisi 3 plastik klip berisi kristal bening yang diduga shabu shabu seberat 88,68 gram dan 105,97 gram.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Amabriyadi Wijaya yang dikonfirmasi mengatakan pihak belum dapat menjelaskan kasus tersebut secara detail karena masih dalam proses penyelidikan terkait pelaku lain yang terlibat.

“Saat ini kami belum dapat menjelaskan lebih. Sabar, nanti kita akan kita rilis, karena masih dikembangkan,” katanya.(Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *