Peristiwa

Polresta Denpasar Tangkap Dua Pengguna Shabu

Polri

Denpasar – Polresta Denpasar, Jumat (13/5) menangkap dua pemuda pengguna psikotropika jenis shabu di dua lokasi yang berbeda.

“Dua tersangka pelaku narkoba itu ditangkap pada Jumat (13/5) lalu, dan sekarang mereka kami amankan di Polresta Denpasar,” ujar petugas Satnarkoba Polresta Denpasar, Minggu (15/5).

Salah seorang dari mereka bernama Rifcy Bajrey (26), ditangkap di depan Dyaka Mart Jalan Pulau Galang sekitar pukul 23.00 Wita. Saat digeledah oleh petugas, Rifcy kedapatan menyimpan satu pembungkus rokok berisikan kristal bening yang diduga shabu-shabu seberat 0,19 gram dan uang tunai Rp350 ribu.

Di lokasi berbeda, polisi menangkap tersangka Ilham Agus Radityo Fariansyah (22) di Jalan Tukad Pakerisan Gang XV Denpasar sekitar pukul 22.45 Wita.

Dari tangan Ilham, petugas mendapati satu pembungkus kopi merek Kapal Api berisi bungkusan tisu warna putih yang di dalamnya berisi satu plastik klip kristal bening yang diduga shabu-shabu seberat 0,85 gram dan uang tunai Rp50 ribu.

Baik Rifcy dan Ilham kini ditahan untuk pengusutan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Ambariyadi Wijaya yang dihubungi terpisah, belum dapat memberikan penjelasan terkait penangkapan dua pemuda pelaku narkoba tersebut.(Ant/Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *