Berita Nasional Peristiwa

Polres Metro Jakarta Pusat Tangkap Enam Tersangka Pengedar Narkotika

Polri

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (6/3) mengumumkan tertangkapnya enam tersangka pengedar narkotika di beberapa lokasi terpisah. Bud ditangkap pada Sabtu (3/3) malam lalu di rumahnya di kawasan Petamburan. Sedangkan JF dan Jo ditangkap pada 27 Februari silam. Ketiga tersangka ditangkap terkait temuan ratusan ekstasi yang disimpan disela-sela kemasan mainan anak-anak.

Polisi juga menangkap TAS (39), residivis kasus narkotika. Dari tangan tersangka, polisi menyita sekitar 1.262 butir ekstaksi, 2.710 butir happy five, serta 400 gram shabu.

“Nilainya mencapai Rp1,4 miliar. Kita juga menyita alat timbang elektrik 2 buah, alat hisap shabu 11 buah, dan kemasan kapsul yang masih kosong sebanyak 2000 buah,” papar Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Apollo Sinambela.

Dua tersangka lainnya berjenis kelamin perempuan, masing masing berinisial DS dan SS alias Cia.

Menurut AKBP Apollo Sinambela, keduanya ditangkap karena kedapatan memiliki empat paket kecil heroin, 104 butir ekstasi dan sebuah timbangan digital. Polisi menangkap keduanya saat melakukan penggrebekan di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat.(Mi/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *