Berita Nasional Peristiwa

Polres Jepara Tangkap Residivis Pengedar Shabu

Polri

Jepara – Seorang warga Desa Krapyak Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara berinisial KH (43) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Jepara atas dugaan sebagai pengedar shabu.

Informasi ini disampaikan oleh Kasat Resnarkoba AKP Mahendra pada gelar perkara narkotika di Mapolres Jepara pada Kamis (19/4). Menurut Mahendra, penangkapan ini dilakukan setelah petugas mengintai selama 10 hari.

“Tersangka kami tangkap di Jalan Ratu Kalinyamat Kecamatan Tahunan, setelah personel kami memantau sampai ke lokasi transaksi,” ujarnya.

Mahendra menambahkan, dalam penangkapan ini barang bukti yang diperoleh polisi adalah dua paket kecil shabu dari kantong sebelah kanan tersangka.

“Tersangka kami tangkap sekitar pukul 17.00, selain pengguna narkotika, ada dugaan ia juga mengedarkan. Ia juga pernah masuk penjara karena kasus yang sama dan baru keluar dari Rumah Tahanan pada 2010,” imbuhnya.

Menurut Mahendra, kasus narkotika yang ditangani Polres mulai awal tahun 2012 hingga April ini sebanyak 16 kasus, terdiri dari shabu dan ganja. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *