Berita Hukum Peristiwa

Polres Balikpapan Tangkap Penjual Minuman Keras

Polri

Balikpapan – Razia dan operasi di wilayah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, makin digencarkan pada hari-hari awal puasa.

AL (52), warga RT 19 Pondok Agung, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, ditangkap polisi karena menjual minuman keras Cap Tikus.

Di rumahnya, polisi menyita dua karung besar berisi minuman keras Cap Tikus dalam kemasan botol kaca ataupun botol plastik. “Al adalah penjual miras skala rumahan,” ujar Ipda Wahyudi, Kabag. Humas Polres Balikpapan, seperti yang diberitakan oleh kompas.com, Rabu (25/7).

Secara terpisah, Kabag. Humas Pemkot Balikpapan, Sudirman Djajaleksana, mengatakan bhwa razia menjelang dan selama Ramadhan akan terus digencarkan.  (Kos)

2 thoughts on “Polres Balikpapan Tangkap Penjual Minuman Keras”

  1. bapak petugas kepolisian ,mohon apa bila malam minggu dan minggu malam di sepanjang jalan lapangan merdeka sampai dengan depan kantor KPUD.Bpp. di razia minuman keras sebab kami amat amati banyak
    komunitas yang membawa minuman kerasa jenis cap tikus terutama banyak berkumpul depan KPU.pespa
    kami dari salah satu komunitas takut ada terjadinya geng motor seperti di daerah luar. sebab balikpapan sebagai kota kondusip . ..komen ini sebagai impormasi untuk bapak polisi balikpapan

  2. tugas bapak kepolisian kami sangat mendukung agar balikpapan aman dan kondusip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *