Berita Berita Nasional

Polisi Tewas Overdosis, Diskotek Stadium Disegel

ekstasi 275_157
Ekstasi

Jakarta – Anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda JVG dinyatakan tewas akibat mengkonsumsi amfetamin dan MDMA, demikian hasil visum RS Polri Kramat Jati. JVG ditemukan tewas di diskotik Stadium Jakarta Barat pada Jumat (16/5). JVG berada di Jakarta dalam rangka mengikuti kegiatan pelatihan di daerah Megamendung.

JVG diketahui datang ke tempat hiburan malam tersebut bersama tiga orang anggota polisi lainnya, berinisial M, H, dan M. Ketiga rekan JVG juga dinyatakan positif menggunakan narkoba, mereka bertugas sebagai reserse.

Kombes Fadil Imran, Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat, mendesak pemerintah agar menjatuhkan sanksi keras pada diskotek Stadium. Menurut Fadil, izin operasi diskotik Stadium selayaknya dicabut. Polisi sudah mengajukan surat rekomendasi pemberian sanksi untuk diskotek Stadium kepada Pemprov DKI Jakarta. Sanksi yang direkomendasikan bisa berupa administratif atau pencabutan izin operasional.

Fadil menyatakan sudah menyegel sementara waktu diskotek Stadium. Penyegelan dilakukan sehubungan dengan penyelidikan peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut. (YS)