Berita Nasional Kebijakan Nasional

Polisi Tangkap Pengedar Shabu-Shabu

shabuKudus – Aparat Polres Kudus menangkap Muhamad (28), pengedar shabu berserta sejumlah barang buktinya. Diduga Muhammad mendapatkan shabu dari salah seorang warga binaan di Lapas Kelas I Kedungpane Semarang.

Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Agus Widhi Hatmoko di Kudus, mengatakan tersangka Muhamad ditangkap pada Selasa (10/11) di Jalan Raya Kudus – Jepara Km 9, tepatnya di Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

Menurut Agus Widhi, warga Desa Margoyoso, Jepara, ini ditangkap saat hendak mengantar paket shabu ke salah satu pelanggannya berinisial B. Adapun shabu ini diperoleh tersangka dari H, yang adalah warga binaan di Lapas Kedungpane, Semarang.

Selain Muhamad, polisi juga meringkus tersangka lain dalam kasus penggunaan narkotika ilegal berinisial WK (27) warga Desa Kriyan, Kec. Kalinyamatan, Jepara. tersangka WK ditangkap polisi di Terminal Jetak, Kaliwunggu pada Rabu (11/11). WK diamankan petugas terkait keberadaan shabu yang dibawa dari Jepara dan hendak digunakan bersama salah seorang rekannya di Kudus.

Tersangka lainnya adalah JH (34) warga Desa Panjang, Kec. Bae, Kudus. JH Ditangkap di depan Koramil Karanganyar, Demak,Kamis (22/11). Sebelum ditangkap, JH adalah buron kasus penggunaan shabu, yang digunakannya bersama salah seorang kawannya di sebuah rumah bilyar.(Gentry Amalo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *