Berita Nasional Peristiwa

Polisi Sita 37 Kilogram Ganja Dari Gudang di Pulo Gadung

Polri

Jakarta – Sebuah gudang di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur digerebek jajaran Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur. Dalam gudang ini, polisi menemukan 37 kilogram ganja dalam paket siap edar berbungkus koran dan selotip transparan.

Menurut Kombes Pol Saidal Mursalim selaku Kapolres Metro Jakarta Timur, penggeledahan gudang ini berawal dari ditangkapnya seorang yang diduga pengedar ganja pada Minggu (22/7).

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita 253 gram ganja. Pengedar berinisial G (28) ini ditangkap di Galur Sari, Jakarta Timur.

“Ia sebut dibeli dari seseorang berinisial M. Dalam pengembangan G diminta polisi untuk kembali memesan ganja pada M. Pada pukul 20.00 WIB, bukan M yang muncul. Melainkan orang lain berinsial DK (23),” kata Saidal seperti diberitakan Antara.

DK membawa 516 ganja yang dipesan polisi. Penggeledahan gudang ini berdasarkan informasi dari DK. Total keseluruhan ganja yang disita dari kedua tersangka seberat 37.769 gram, sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap M.

“Tiap mengantar apket ganja, dikasih Rp50 ribu. Biasanya saya pakai motor. Kalau pesanannya besar pakai mobil Nissan Grand Livina,” kata DK ketika ditanya wartawan. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *