Berita Kebijakan Daerah Peristiwa

Polisi Bolos Berbulan-bulan, Tertangkap Saat Pesta Narkoba

Polri

Majene – Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat menangkap enam orang yang berpesta narkoba. Salah satunya merupakan anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah yang sudah lama tidak masuk kerja.

Briptu Hendra Setiawan, itulah nama anggota Polda Sulteng yang tertangkap saat pesta narkoba. Dia masih tercatat di Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Sulteng.

Kapolres Polman, AKBP Yohan Priyoto menjelaskan, penangkapan terhadap enam tersangka dilakukan di salah satu rumah warga di jalan Pammarica, kecamatan Polewali, kab. Polewali Mandar, Rabu dini hari (11/7/2012).

Setelah dilakukan pengintaian dan penggerebekan, polisi menemukan sejumlah barang bukti, 2 alat hisap (bong), 1 paket shabu, uang tunai Rp 300 ribu dan 7 telepon genggam. Polisi juga mengamankan sebuah mobil yang diduga kuat digunakan para pelaku untuk bertransaksi narkoba.

“Anggota itu (Briptu Hendra) sudah berbulan-bulan tidak bertugas. Kami akan memproses pidananya. Soal kode etik, kami serahkan ke kesatuannya,” jelas Yohan seperti yang diberitakan oleh Detik.com.

Sampai saat ini, Polres Polman masih melakukan pengembangan terhadap kasus ke-6 tersangka secara intensif. (Kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *