Berita Nasional Peristiwa

Polisi Banjarmasin Tangkap Tukang Cuci Pakaian Yang Jual Shabu

Banjarmasin – Seorang wanita berinisial WH warga jalan Kelayan A Komplek Setuju Gang III Banjarmasin Selatan, pada Senin (5/3) malam ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin saat akan melakukan transaksi shabu di Jalan Ratu Zalena, Banjarmasin.

Melalui Pjs. Kanit I Aiptu Sahri, Kasatnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Christian Ronny MH Sik mengatakan bahwa WH yang merupakan janda beranak dua ini ditangkap beserta barang bukti empat paket shabu oleh polisi yang sedang menyamar.

Sahri menerangkan bahwa dari WH, polisi menyita dua paket shabu seberat 10 gram dari tangan WH saat sedang bertransaksi di sebuah warung nasi goreng.

“Dua paket lainnya disimpan dalam celana dalamnya. Saat ini statusnya sudah kami tetapkan sebagai tersangka pengedar shabu dan sedang ditahan untuk keperluan proses penyidikan,” kata Sahri.

Sementara menurut keterangan tersangka WH seperti dilansir antaranews, WH yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci pakaian ini nekat menjual shabu karena ingin mendapatkan uang untuk pulang ke Jawa menemui anak-anaknya.

“Waktu menunggu konsumen untuk transaksi, polisi keburu menangkap saya dengan shabu ditangan saya,” ungkap janda dua anak ini pada Kamis (8/3).

Menurutnya, empat paket shabu seberat 20 gram ini merupakan milik pacarnya berinisial UM yang pernah dititipkan saat mereka berdua masih menjalin hubungan. Rencananya keempat paket shabu ini akan dijual seharga 18 juta rupiah setiap paketnya yang berisi seberat lima gram. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *