Peristiwa

Polda Bali Tangkap Sepupu Tersangka Penyelundup 3,7Kg Shabu

Polda Bali

Tuban – Jajaran Polda Bali bekerja sama dengan Kantor Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai Bali berhasil membongkar jaringan pengedar narkotika melalui pengembangan kasus penyelundupan 3,755 kilogram shabu-shabu oleh tersangka Theresia Avilla Yanti Siwi.

Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai I Made Wijaya, di Tuban, Minggu (16/10), mengatakan, setelah petugasnya berhasil menggagalkan aksi penyelundupan sahbu-shabu melalui penerbangan dari Kenya ke Bali, pihaknya berkoordinasi dengan Polda Bali untuk melakukan penyelidikan dan controlled delivery.

“Setelah kami menangkap Theresia, kami berkoordinasi dengan Polda Bali sebagai upaya pengembangan dengan melakukan controlled delivery untuk mencari penerima shabu-shabu tersebut,” jelasnya.

Sementara, Kepala Bagian Pembinaan Operasional Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Asmiriwati menjelaskan bahwa dari pengembagan kasus penyelundupan ini petugas Dirnarkoba Polda Bali berhasil menangkap saudara sepupu Theresia yang bernama Erika di Jalan Dewata, Denpasar.(Ant/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *