Berita Internasional

Penis Lelaki Taiwan Pengguna NAPZA Dipotong Sang Istri

Taiwan

Taiwan – Betapa sialnya pecandu narkotika warga negara Taiwan yang satu ini. Akibat kegemarannya menggunakan narkotika dan berhubungan intim dengan banyak perempuan, membuat ia harus kehilangan penisnya.

Polisi kemudian menangkap seorang perempuan Vietnam, berusia 30 tahun yang tidak lain adalah istrinya lelaki naas tersebut. Perempuan ini ditangkap karena telah menggunting penis suaminya dan kemudian membuangnya ke sungai.

Hal ini dilakukannya karena ia sudah tidak tahan dengan kelakukan suaminya yang gemar berselingkuh dan kerap menyiksanya.

Seperti dilansir Digital Spy, belum lama ini, perempuan yang diketahui memiliki nama keluarga Pan, itu memotong penis suami hingga tinggal separuhnya saja di rumah mereka, yang terletak di sebelah selatan Kota Tainan.

Pan menjalankan aksinya ketika suaminya tengah tertidur usai mengonsumsi narkotika miliknya.

Setelah beraksi, Pan akhirnya mengakui tindakannya ke polisi. Ia pun merasa bersalah atas apa yang dilakukan terhadap sang suami yang lebih tua 29 tahun ini.

Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan bahwa Pan melakukan hal tersebut karena merasa jengkel akibat sering dipukuli oleh sang suami.

Padahal sehari-hari Pan lah yang bekerja untuk menghidupi nafkah keluarga sejak mereka menikah dua tahun silam. Sang suami berkebangsaan Taiwan dan tak memiliki pekerjaan juga gemar berselingkuh. Akibat perbuatannya ini, perempuan muda ini akan menghadapi tuntutan 12 tahun penjara.(DS/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *