Berita Internasional Berita Selebriti Hukum

Pengacara Dr. Murray: Michael Jackson Suntik Dirinya Dengan Propofol

Los Angeles, NapzaIndonesia.com – Sebuah perkembangan pesat terjadi pada persidangan Dr. Conrad Murray yang dituduh bersalah atas kematian Michael Jackson pagi ini (16/3).

Tim pengacara Dr. Murray meminta pengadilan menyediakan cetak sidik jari pada sebuah jarum suntik patah yang ditemukan di bawah tempat tidur Jackson di hari kematiannya. Beberapa sumber menyatakan kepada situs berita TMZ bahwa ada dugaan Jackson mengakhiri hidupnya sendiri.

Pengacara Dr. Murray menginginkan agar cetak tangan pertama sidik jari pada jarum patah tersebut segera disediakan. Hal ini diperlukan untuk membuktikan bahwa klien mereka tidak bersalah.

Dr. Murray tetap bertahan pada kesaksian bahwa bukan dirinya yang mematahkan jarum tersebut. Sedangkan tim pengacara Dr. Murray berpendapat bahwa Jackson menyuntik dirinya dengan sejumlah besar Propofol  ketika Dr. Murray berada di luar kamarnya.

Hanya ada dua orang dalam kamar Jackson, dan bila Dr. Murray tidak mematahkan jarum suntik tersebut, sudah pasti Jackson yang melakukannya, demikian pembelaan tim pengacara Dr. Murray.

Tim pengacara Dr. Murray meminta FBI untuk segera menyediakan cetak sidik jari tersebut.(tm/YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *