Berita Selebriti Peristiwa

Pengacara Bantah Tuduhan Bahwa Revaldo Bandar Shabu

revaldo2
Foto: Facebook.com

Jakarta – Bobby Sinulingga, pengacara Fifaldi Suria Permana atau yang lebih dikenal dengan Revaldo, mengatakan bahwa saat ini kliennya tersebut sedang dalam masa rehabilitasi dari ketergantungan narkotika, psikotropika dan zat adiktif (NAPZA).

Seperti yang diberitakan TempoInteraktif, usai keluar dari penjara pada tahun 2008 lalu, pihak keluarga membawa Revaldo keluar dari Jakarta untuk menjalankan rehabilitasi.

“Sebenarnya saat ini Revaldo masih dalam perawatan. Sejak dia keluar dari Cipinang karena tertangkap membawa narkoba pada 2006 lalu, keluarganya membawa Revaldo untuk direhabilitasi dan dijauhkan dari lingkungannya di Jakarta, karena khawatir kalau Revaldo tetap di Jakarta akan kambuh,” ujar Bobby Sinulingga.

Namun tampaknya aktifitas Revaldo sebagai artis mendorongnya kembali ke Jakarta. Saat kembali ke Jakarta, dia kembali bergaul dengan lingkungan lamanya dan kembali mengkonsumsi NAPZA.

“Maklum dia artis dan banyak kegiatannya yang mesti dilakukan di Jakarta, sehingga dia kembali ke Jakarta,” lanjut Bobby.

Seperti yang diketahui pada Selasa (20/7) lalu, polisi menangkap Revaldo dengan dua tersangka lain berinisial AM dan AR beserta barang bukti berupa amplop coklat berisi shabu-shabu seberat 62 gram, 2 paket plastik berisi sabu 0,53 gram, alat penghisap shabu dan 1 paket ganja.

Bobby menyatakan bahwa puluhan gram shabu itu bukan milik Revaldo, meskipun besarnya jumlah shabu yang ditemukan menimbulkan dugaan bahwa artis kelahiran Yogyakarta, 28 tahun lalu, itu bukan hanya pengguna namun juga bandar shabu.

“Revaldo bukan pemiliknya, shabu itu milik MY.” kata Bobby.(Tmp/IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *