Berita Daerah Kegiatan

NapzaIndonesia Menggelar Diskusi “Napza Stimulan dan Seks Aman”

Semarang – Dalam beberapa tahun terakhir penggunaan napza stimulan menjadi tren tersendiri di kalangan para pengguna napza. Sayangnya, fakta di lapangan menunjukkan para pengguna napza stimulan cenderung mengabaikan perilaku seks aman.

Makin meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi HIV & AIDS di Indonesia belakangan ini, merupakan salah satu indikasi mengabaikan perilaku seks aman. Pasalnya napza stimulan kerap digunakan sebelum si pengguna melakukan aktivitas seksual bersama pasangannya.

Makin penasaran dengan cara melakukan seks aman dengan napza stimulan? Silahkan hadir dalam diskusi bulanan yang diadakan NapzaIndonesia.com di Semarang.

Bekerja sama dengan DKT Jawa Tengah dan Performa Semarang, NapzaIndonesia.com menggelar diskusi terbuka yang mengambil tema “NAPZA Stimulan dan Seks Aman”. Adapun diskusi terbuka ini akan dilaksanakan di Drop in Center Performa Jl. Anjasmoro VI No. 51 Semarang, Kamis (14/4), pukul: 15.00 – 17.30 WIB.

Bagi warga Semarang dan sekitarnya yang berminat hadir dalam diskusi ini, silahkan menghubungi Ira: 024 7624326.(Akh/Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *