Berita Internasional

Murid TK Di AS Bawa Heroin Ayah Tirinya Ke Sekolah

Washington – Seorang siswa Taman Kanak-kanak (TK) Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat (AS) pada Senin (9/4) waktu setempat membawa paket heroin ke sekolah untuk ditunjukkan pada teman-temannya.

Anak berusia lima tahun ini membawa paket heroin yang ternyata adalah milik ayah tirinya dan sempat memamerkan isi paket berupa zat tepung tersebut dihadapan teman sekelasnya.

Sorang guru yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada pimpinannya dan segera menyita paket heroin yang dibawa anak itu.

“Ia melambai-lambaikan paket tersebut, namun guru segera menyita paket dan memberitahu bosnya secepatnya,” ujar Detektif Keith Bryant dari Departemen Kepolisian Bridgeport seperti diberitakan Antara, Kamis (12/4).

Pihak berwenang yang didatangkan kemudian melakukan tes dan diketahui bahwa substansi dalam zat tepung tersebut adalah heroin. Santos Romawi (35), ayah tiri anak itu datang ke sekolah untuk mengambil heroin miliknya namun langsung ditangkap oleh polisi.

Menurut polisi, Santos ditangkap atas tuduhan kepemilikan tiga obat terlarang, termasuk niat untuk menjual obat tersebut dalam radius 457 meter dari sebuah sekolah dan risiko mencederai anak-anak di bawah umur.

“Santos pergi untuk mengambil heroin tersebut, tapi barang itu sudah tidak ada sehingga ia kembali untuk anak tirinya,” ungkap Bryant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *