Berita Berita Selebriti

Michael Lohan: Ibunda Lindsay Lohan Juga Pelaku Kekerasan

Foto: TMZ
Foto: TMZ

Los Angeles – Michael Lohan menyanggah pernyataan bahwa dia adalah akar dari segala permasalahan yang dialami Lindsay Lohan, anak perempuannya.

Lindsay mengakui bahwa kekerasan, masa-masa ayahnya berada dalam penjara dan segala perilaku buruk lainnya sebagai pemicu ketidakstabilan mentalnya dalam masa pertumbuhan.
Kepada TMZ Michael mengungkapkan, Dina ibu Lindsay juga memperlakukan Lindsay dengan kekerasan saat masa pertumbuhannya, dan hal tersebut meninggalkan trauma. Menurut Michael, ketika Lindsay berumur 4 tahun, Dina bertengkar dengan ibunda Michael dan akhirnya melemparkan gagang telfon ke wajah mertuanya hingga mengakibatkan luka enam jahitan.

Dalam kesempatan lainnya, Michael mengatakan, ketika Lindsay masih remaja, Dina pernah sangat marah pada Michael sehingga meloncati dua tempat tidur untuk melabraknya. Dan Dina melukai dirinya sendiri dalam peristiwa itu.

Dina juga yang mengusulkan untuk membiarkan Lindsay hidup di Hollywood pada usia sangat muda, walaupun mereka tahu banyak penggemar yang menguntit Lindsay.

Beberapa anggota keluarga Lindsay memaparkan pada TMZ bahwa Lindsay percaya malapetaka yang kini dialaminya adalah buah dari kegilaan ayahnya.

Sementara sebuah sumber yang sangat dekat pada Dina menyanggah kebenaran cerita Michael ini. Ia menyatakan pernyataan Michael sama sekali jauh dari kebenaran, dan Dina tidak akan merespon apapun terkait pernyataan Michael.(TMZ/YS)