Berita Selebriti Peristiwa

Mantan Pemain Bass ‘Weezer’ Diduga Meninggal Karena Overdosis

Weezer - Mikey Welsh

Chicago – Mantan pemain bass grup musik Weezer, Mikey Welsh ditemukan meninggal dunia di dalam kamar The Raffaello Hotel, Chicago, Sabtu (8/10) waktu setempat.

Demikian disampaikan juru bicara dari pihak kepolisian wilayah Chicago. Welsh diduga meninggal karena over dosis dan ditemukan oleh salah satu pegawai hotel yang memeriksa kamarnya saat waktu check outnya dari hotel tersebut telah lewat.

Welsh keluar dari Weezer tahun 2001 lalu karena mengalami gangguan syaraf. Setelah itu, Welsh memilih berprofesi sebagai seniman dan pelukis. Bersama Welsh, Weezer merilis album bertajuk The Green Album yang berisi beberapa lagu hits antara lain Island in The Sun dan Hash Pipe.

Welsh berusia 40 tahun, berada di Chicago untuk menghadiri acara tampil bersama Weezer di ajang RioFest pada Minggu malam. Menanggapi kematian Welsh, pihak manajemen Weezer telah mengabarkan pada penggemarnya.

“Dia seorang yang memiliki bakat unik, serta sangat menyanyangi teman dan keluarganya. Perannya selama bergabung dengan Weezer sangat penting, dengan gayanya yang liar namun mengagumkan,” pernyataan ofisial Weezer dalam website resminya.

Terkait dugaan over dosis ini, kantor pemeriksaan medis di The Cook County melakukan sebuah otopsi pada Minggu (9/10), dan akan menyampaikan hasilnya setelah pengujian toksikologi. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *