Berita Nasional

Mahasiswa Pemilik Ganja, Meninggal Dunia Usai Sekarat di Kamar Kos

Semarang – PS (22), mahasiswa Fakultas Psikologi, Universitas Diponegoro, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah sebelumnya ditemukan sekarat dengan hidung mengeluarkan darah.

PS ditemukan Sulaiman (60) pemilik kos, di kamar kosnya di Jalan Tunjungsari IV RT 09 RW 02, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Semarang.“Saat itu masih bernafas, namun kondisi korban sudah dingin dan hidung mengeluarkan darah,” terang Sulaiman.

Menurut Sulaiman, sebelum menemukan korban, Ia merasa curiga karena saat mengetuk pintu kamar korban, ternyata tidak ada sahutan dari dalam. Didorong rasa ingin tahu, akhirnya Ia membuka pintu kamar korban dengan menggunakan kunci cadangan.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara, dan secara tidak sengaja menemukan ganja kering, saat memeriksa kamar kos korban.

“Selain menemukan daun ganja kering, polisi juga menemukan satu plastik benih ganja kering di dalam kamar kos korban,” ungkap Kompol Khamami, Kapolsek Banyumanik.

Khamami juga mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya bekas pukulan benda tumpul ataupun luka akibat sabetan.

Sementara, Rahardiyan (25) salah seorang kawan korban mengatakan bahwa korban sebelumnya sempat mengeluhkan sakit di dada kirinya.

Menurut Rahardiyan, dulu korban sempat mengonsumsi ganja namun sudah menghentikan.(SM/Gen)