Berita Nasional Peristiwa

Mabuk Pil Koplo, Adik Ipar pun Dibakar

Pil Koplo (ilustrasi)

Semarang – Diduga gara-gara mabuk pil koplo, Mansyur (26) harus berurusan dengan pihak yang berwajib setelah ketahuan berupaya membakar tubuh Hendrik Anwar (12) adik iparnya sendiri. Perbuatan tidak terpuji tersangka ini terjadi saat korban tengah tidur di rumah orang tuanya, Kamis (8/12).

Menurut korban, saat itu dirinya sedang tidur, dan kemudian sekitar pukul 02.00 dini hari ia merasakan kakinya dingin akibat tersiram cairan.

“Awalnya saya merasa kaki saya dingin-dingin seperti terkena cairan, tapi berhubung sedang mengantuk berat, akhirnya saya tidak memperdulikannya,” papar Hendrik Anwar, siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah, Keluarahan Mangunharjo, Kec. Tugu, Semarang Barat.

Namun tiba tiba hawa dingin tersebut berubah menjadi panas, korban yang kesakitan akhirnya terbangun dengan kaki dan pantat yang terbakar. Korban pun berteriak minta tolong dan kedua orang tua yang kemudian mendatangi kamar anaknya untuk memberikan pertolongan.

Akibat kejadian ini korban menderita luka parah di bagian kedua kaki dan pantatnya.

Sementara Mulyono ayah korban mengatakan bahwa tersangka kerap melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya yang tidak lain adalah kakak korban. Menurut Mulyono hal ini kerap terjadi jika tersangka sedang jengkel setelah bertengkar dengan kedua orang tua kadung tersangka.

Hingga berita ini diturunkan, Mansyur masih menjadi buronan polisi dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Mapolsek Tugu, Semarang. (Wj/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *