Berita Selebriti

Lindsay Lohan Keluar Klinik Terapi dengan Pengawalan Polisi

California – Aktris muda Lindsay Lohan kembali harus merelakan dirinya dikawal polisi dan diwajibkan menghadiri sebuah pertemuan selebriti di Hollywood, AS.

Perintah pengadilan ini harus dilakukan karena Lohan masih menjalani terapi ketergantungan narkotika dan tak bisa seenaknya keluar panti rehab seorang diri.

“Dia (Lohan) dibolehkan untuk pergi menghadiri acaranya di Hollywood, tapi kami akan mengawalnya. Dia tak kan bisa pergi seorang diri,” ucap seorang petugas kepada AceShowbiz.

Aktris berusia 24 tahun ini masih menjalani hukuman rehabilitasi di Betty Ford Clinic, California lantaran terbukti menggunakan kokain dan juga alkohol yang masih sulit untuk dihentikan.

“Dia sangat kacau, kondisinya tak teratur sebelum dimasukkan ke panti rehab. Saat ini, Lohan masih menjalani sejumlah terapi pemulihan sampai dinyatakan lulus,” tambahnya.

Bintang Mean Girls itu masih harus berjuang dari ketergantungannya terhadap alkohol dan kokain jika ingin menghirup udara bebas.

Menurut jadwal pengadilan, Lohan bakal kembali diperiksa 25 Februari 2011 di pengadilan. Jika belum dinyatakan bebas dari alkohol dan narkoba, Lohan bakal kembali dijebloskan ke panti rehab hingga berbulan-bulan.(Gen)