Berita Internasional

Lelaki Pecandu, Cabuli Dua Putri Kandungnya Hingga Hamil

Arab Saudi

Mekkah – Seorang pecandu narkotika warga Arab Saudi berusia 56 tahun, Sabtu (15/10) waktu setempat ditangkap aparat kepolisian Mekkah. Penangkapan ini terjadi sesudah seorang perempuan muda warga Arab Saudi dinyatakan positif hamil.

Bukan sembarang lelaki yang menghamili perempuan berusia 30 tahun ini. Kepada Ibunya, sang perempuan muda mengaku jika ia hamil setelah diperkosa lelaki yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Perasaan sang Ibu bertambah mengharu biru lagi, sebab ternyata suami bejatnya tersebut juga “melahap” anak kandungnya yang lain, yang berusia dua tahun lebih muda dari sang kakak.

Dokter rumah sakit setempat yang memeriksa gadis itu mencoba untuk meyakinkan sang gadis dan ibunya bahwa rasa sakit yang dialami sang gadis saat ini adalah karena ia sedang hamil.

“Putri saya, yang belum menikah, mengatakan kepada saya, yang membuat saya terkejut, bahwa dia telah diperkosa ayahnya di ruang tamu rumah selama lima bulan terakhir, ia juga mengatakan adiknya juga telah diperkosa oleh ayahnya,” ujarnya sang Ibu kepada harian Arab Sabq, Minggu (16/10).

Surat kabar itu mengatakan sang ibu langsung melaporkan tindakan biadab suaminya itu ke polisi. Dan tak lama kemudian kepolisian setempat menahan pria berumur 56 tahun itu.(DS/G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *