Berita Lembaga Kegiatan

Komunitas Pecandu Isi Ramadhan dengan Aktifitas Sosial

Bakti sosial pengumpulan baju bekas

Surabaya – Selama bulan ramadhan ini, komunitas pecandu atau pengguna napza di Surabaya dan Mojokerto, Jawa Timur melakukan serangkaian aktifitas sosial kemasyarakatan. Salah satunya berupa pengumpulan pakaian bekas layak pakai untuk dibagikan kepada kaum tidak mampu.

“Untuk ramadhan kali ini kami, mengerahkan kawan-kawan komunitas untuk membentuk beberapa pos penerimaan sumbangan pakaian layak pakai, yang akan kami bagikan kepada kaum tidak mampu,” ujar Rudhy Sinyo, Koordinator East Java Action (EJA), Kamis (9/8).

Menurut Rudhy Sinyo, kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan Yayasan Orbit dan Lembaga Kopenham, yang merupakan komunitas pengguna napza di Mojokerto.

Dalam kegiatan bakti sosial ini mereka menargetkan dapat mengumpulkan 1000 pakaian layak pakai.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada warga masyarakat Surabaya, Mojokerto dan sekitarnya untuk bersedia menyisihkan baju bekas layak pakainya kepada kami agar bisa kami berikan kepada warga yang kurang mampu,” imbau Rudhy Sinyo kepada NapzaIndonesia.com melalui BlackBarry Messenger.

Adapun sumbangan pakaian layak pakai ini bisa disampaikan kepada Sekretariat EJA yang beralamat di jalan Bratang Binangun 5C No.54 Surabaya atau menghubungi kontak per wilayah. Untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo bisa menghubungi Abdul Azis 081938542111, wilayah Malang bisa menghubungi Raka 081944947700 dan wilayah Mojokerto dapat menghubungi Indra 081332122111.(Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *