Kebijakan Daerah

Kapolda Bali Tantang Anak Buahnya Tangkap Bandar Narkoba

logo poldabali
Polda Bali

Denpasar – Baru beberapa hari dilantik menjadi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Hadiatmoko sudah “menyentil” telinga anggotanya yang bertugas di Ditnarkoba Polda Bali.

Tidak tanggung-tanggung, Hadiatmoko meminta agar anggota Ditnarkoba Polda Bali tetap bekerja dalam satu perintah dan tidak bekerja sendiri-sendiri dan jangan pernah mencoba melawan arus.

“Jangan bekerja melawan arus kalau tidak mau tergerus, tetap berkoordinasi dengan Direktur IV Narkoba Mabes Polri, Badan Narkotika Provinsi (BNP), Petugas Bea & Cukai serta Petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai,” tegas mantan Wakil Kepala Bareskrim Mabes Polri ini, Kamis (2/9).

Dalam pertemuan dengan para anggotanya ini, Kapolda Bali Irjen Hadiatmoko meminta agar anak buahnya tetap rajin memantau tempat-tempat hiburan malam yang merupakan tempat transaksi narkoba terbesar.

“Silahkan tongkrongi diskotik dan tempat hiburan malam, barang satu atau dua minggu, kalau sudah tau peredarannya baru tangkap,” perintahnya.

Perintah ini disampaikan karena Hadiatmoko ingin agar anak buahnya mampu menangkap bandar besar dan bukan pengecer atau bahkan pecandu.

“Malu dong kalau Polda Bali hanya menangkap satu linting, kalau bisa satu kilogram,” sindir jendral polisi bintang dua, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Riau ini.(Gen)