Berita Berita Internasional Berita Selebriti

Jaksa Penuntut Paris Hilton dan Bruno Mars Mundur Sebelum Dipecat

Bruno Mars, David Schubert, Paris Hilton

Las Vegas – David Schubert, Wakil Jaksa Las Vegas yang menuntut Paris Hilton dan Bruno Mars atas kasus kepemilikan kokain, mengundurkan diri dari jabatannya setelah dirinya juga tertangkap pada Sabtu (21/3) atas kepemilikan kokain.

Kantor Kejaksaan Las Vegas telah mempersiapkan proses pemecatan Schubert, dan faktanya telah menutup akses Schubert untuk masuk ke kantornya. Sebelum proses tersebut selesai, Schubert terlebih dulu mengumumkan pengunduran dirinya.

Seperti yang dilaporkan TMZ sebelumnya, Schubert (47) bukan seorang pengguna kokain rekreasional, ia rutin membeli kokain 3 sampai 4 kali seminggu.

Schubert ditangkap petugas kepolisian saat menghentikan mobil BMW-nya di area kumuh Las Vegas, menaikkan seorang laki-laki yang tak lama kemudian berkendaraan dengan Schubert menuju sebuah apartemen.

Polisi terus mengikuti dua orang tersebut dan menghentikan BMW tersebut saat melanggar aturan lalu lintas. Laki-laki asing penumpang BMW mencoba kabur sebelum dilumpuhkan polisi. Kemudian ia mengaku selalu mencarikan kokain untuk Schubert dalam 3 sampai 4 kali seminggu.

Ia biasa menjual paket kokain senilai sekitar 360 ribu rupiah pada Schubert. Schubert juga sering mengontaknya bila saja ia memiliki jenis-jenis NAPZA lain.

Ironisnya pada saat yang sama ia menuntut Paris Hilton dan Bruno Mars bersalah atas kepemilikan kokain. (tm/YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *