Berita Lembaga Berita Nasional Kegiatan

Ingin Indonesia Kembali Juara? Ayo Dukung Timnas Indonesia Berlaga di HWC 2012 Meksiko

#1000untuk1

Bandung – Sudah hampir sepekan Timnas Indonesia dalam even Homeless World Cup 2012 melakukan penggalian dana masyarakat Indonesia penggemar sepak bola.

Hal ini dilakukan untuk mendukung kehadiran Timnas street soccer Indonesia tampil dalam Homeless World Cup 2012 yang akan berlangsung di Meksiko pertengahan Oktober 2012.

Menurut Manager Timnas Indonesia, Febby Arhemsyah, pihaknya membutuhkan dana sekitar Rp.500 juta untuk memberangkatkan 12 anggota tim yang terdiri dari 8 pemain, satu manager, satu pelatih dan dua official media.

Kendati masih minim dukungan dari pemerintah dan pihak swasta, namun Timnas tidak kehilangan akal dengan melakukan penggalian dana yang diberi nama “Gerakan Masyarakat Satu Mimpi” dan mulai berkampanye di twitter dengan tanda pagar #1000untuk1.

“Kami bersyukur, walau belum genap satu pekan kampanye ini kami lakukan, namun animo masyarakat untuk mendukung kami cukup tinggi, karena hingga hari ini kami telah menerima dana masyarakat dari seluruh Indonesia, sejumlah Rp.30 juta,” ungkap Febby Arhemsyah.

Sebagai manager Timnas Indonesia HWC 2012, Febby berharap warga masyarakat yang peduli perubahan tetap terus membantu Timnas Indonesia, dengan menyumbangkan Rp.1000,- hingga mencapai jumlah yang dibutuhkan yakni Rp.500 juta.

Donasi dana dari warga masyarakat dapat disalurkan melalui rekening Bank Mandiri No. 132-00-076-59775 atas nama Yayasan Insan Hamdani dan rekening Bank BCA KCP Setiabudi No.233.192.0063 atas nama Reza Ozyan Havidz dan Leonardus Ady Mulyadi. Bagi yang memiliki akun paypal bisa mengakses melalui link www.leagueofchance.org/donasi.(Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *