Berita Selebriti Peristiwa

Ibra Azhari Ajukan Permohonan Rehabilitasi

ibra azhariJakarta – Artis Ibra Azhari yang tertangkap karena kepemilikan shabu pada akhir bulan lalu (24/8) di Denpasar Bali, berniat mengajukan permohonan untuk menjalankan rehabilitasi. Pengacara yang mendampingi kasus Ibra, Secar Pribadi, menyampaikan bahwa kliennya adalah seorang pecandu, maka akan diupayakan untuk menjalankan rehabilitasi.

“Nanti kami akan melakukan proses itu. Jadi, ibaratnya kami akan mencoba karena ini kan pecandu dan kami berupaya untuk dia diobati,” ujar Secar di Polres Jakarta Barat, Rabu (15/9), seperti yang dilansir kompas.com.

Secar menilai bahwa kliennya sangat membutuhkan perhatian khusus untuk bisa melepaskan diri dari ketergantungan NAPZA yang dialaminya. Apalagi menurut hasik pemeriksaan tim dokter dari Polres Jakarta Barat, dinyatakan bahwa Ibra merupakan pecandu berat.

Permohonan rehabilitasi Ibra akan segera diajukan dalam waktu dekat ini oleh pengacaranya dengan dasar keterangan dari tim dokter Polres Jakarta Barat.

“Jadi begini, Ibra memang harus diobati karena dia seorang pecandu. Maka, masuk penjara pun ya buat apa. Jadi, ya langkah itu, ya harus diobati dulu,” lanjut Secar. (Kmp/IH)