Berita Selebriti

Hindari Kegaduhan, Paris Hilton Hanya Ditahan Tiga Jam

Paris-Hilton_150_100Las Vegas – Kepolisian Las Vegas memberikan pernyataan terkait pendeknya masa penahanan Paris Hilton, yang tertangkap akhir bulan lalu (27/8) karena didapati membawa kokain.

Hilton hanya ditahan selama tiga jam di Clark County Detention Center, kurang lebih setengah dari lamanya waktu yang biasa digunakan untuk memproses sebuah kasus pada umumnya, demikian pemberitaan Las Vegas Review Journal.

Alasan Kepolisian Las Vegas atas penahanan singkat tersebut adalah untuk menghindari keributan yang mungkin terjadi dalam penjara karena status Paris Hilton sebagai pesohor.

Wakil Kepala Kepolisian Kota setempat, Jim Dixon yang memproses kasus tersebut mengakui bahwa Hilton diperiksa di tempat terpisah secara cepat dan sesegera mungkin dibebaskan. Ia kuatir akan terjadi kegaduhan di kantor polisi.

Dixon menambahkan, kurang lebih sekitar 100 orang menunggu diluar Wynn Las Vegas Resort, tempat dimana Hilton dan pacarnya, Cy Waits, ditangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

“Hilton diperiksa di tempat berbeda untuk menghindari kegaduhan” ungkap Dixon pada Review Journal.

“Ketika anda membawa seseorang yang terkenal, semua orang datang dan ingin melihatnya. Petugas kami hanya berusaha menjauhkan warga binaan lain darinya, agar proses pemeriksaan tidak terganggu.” lanjut Dixon.

Paris Hilton (29)  ditangkap atas tuduhan kepemilikan kokain yang ditemukan oleh petugas saat dia tidak sengaja menjatuhkan kokain dari dalam tas yang dibawanya.

Paris mengaku bahwa kokain tersebut bukan miliknya, dan mungkin dimasukkan oleh orang lain ke dalam tasnya.

Atas tuduhan tersebut, Hilton dijadwalkan untuk melakukan persidangan di Las Vegas Justice of the Peace of Joe Bonaventure akhir bulan depan (27/10). (YN/IH)