Berita Nasional Peristiwa

Hasil Tes Urin Seorang Guru di Jatim Positif Psikotropika

BNN

Blitar – Hasil tes urin oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), salah seorang guru yang mengajar Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Blitar, dinyatakan positif mengandung psikotropika. Hal ini disampaikan Ketua  Kabupaten Blitar, Henri Setiawan, Kamis (26/7).

“Dari hasil pemeriksaan, guru tersebut positif mengonsumi obat-obatan yang mengandung psikotropika. Kami akan selidiki lagi, darimana barang itu diperoleh,” ujar Henry seperti diberitakan AntaraJatim.

Guru berinisial MM (45) ini diharuskan menjalani tes urin ulang untuk memastikan tentang ada atau tidaknya kandungan psikotropika dalam tubuhnya. Hasilnya, memang terdapat kandungan psikotropika dalam tubuhnya.

Sementara itu, MM menolak tuduhan bahwa ia mengkonsumsi narkotika. Ia mengatakan sempat mengkonsumsi obat pereda sakit gigi yang dibelinya dari apotik saat bulan Ramadhan ini.

“Saya terpaksa mengonsumsi obat untuk meredakan sakit gigi. Saya membelinya di sebuah apotek tanpa resep dokter dan tidak tahu jika obat itu mengandung psikotropika,” katanya. (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *