Berita Selebriti

Hakim Perintahkan Lindsay Lohan Kenakan Pemantau Kadar Alkohol

Lindsay Lohan_150_100Beverly Hills – Hakim wilayah Beverly Hills memerintahkan Lindsay Lohan untuk sewaktu-waktu menjalani tes narkotika, psikotropika dan zat adiktif lain (NAPZA), serta mengenakan gelang kaki pemantau kadar alkohol selama masa percobaan.

Hakim menafikan keberatan Lindsay bahwa gelang kaki tersebut akan mengganggu proses pengambilan gambar dalam film-film yang akan segera dikerjakan aktris muda ini.

Hakim Marsha Revel menetapkan sanksi tersebut setelah Lohan gagal hadir pada pertemuan dengar pendapat dalam masa percobaan kasusnya. Lohan dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk alkohol dan kokain pada 2007 silam.

Revel memerintahkan pertemuan dengar pendapat lanjutan pada Juli mendatang untuk membicarakan sanksi lain yang akan dihadapi Lohan.

Seperti yang diberitakan Reuters, Lohan terlihat datang terlambat 10 menit pada persidangan yang berlangsung pada Senin (24/5), dalam persiangan kali ini, Lohan mengenakan stelan celana panjang formal dan blus putih. Keterlambatan ini membuat Lohan terlihat gugup.

Dihadapan persidangan, Lohan mengaku kehilangan paspor di Perancis minggu lalu. Akibatnya, ia gagal mengikuti pertemuan dengar pendapat yang dijadwalkan hakim Kamis (20/5). Lohan kembali ke Los Angeles Sabtu (22/5) setelah seminggu mengikuti festival film Cannes.

Aktris yang membintangi “Mean Girls” ini setuju pada keputusan hakim setelah pengacaranya mengatakan mereka akan merundingkan kembali rencana Lohan untuk terlibat dalam pemotretan dan pembuatan film di Texas dalam waktu dekat.

Hakim Revel mengungkapkan kemungkinan rencana tersebut harus ditunda, karena Lohan harus menjalani tes NAPZA di Beverly Hills dan bukan di Texas.

Revel menekankan Lohan bisa mendekam dalam penjara bila tidak mematuhi sanksi yang ditentukan pengadilan.

Lohan pernah dijuluki sebagai aktris muda Hollywood paling berbakat setelah membintangi “Freaky Friday” dan “Bobby”.

Tetapi setelah melewatkan tiga periode rehabilitasi ketergantungan NAPZA pada 2007, karir Lohan mulai suram sementara kolom-kolom majalah gosip lebih sering memberitakan pesta-pesta malam hari yang kerap dihadiri Lohan. (Rtr/YS)