Berita Nasional Peristiwa

Gunakan Shabu, Jaksa Kejari Lampung Tengah Ditangkap

Kejaksaan

Bandarlampung – TE (28), seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, Minggu (22/1) dini hari ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung. TE ditangkap di rumah salah seorang rekannya di Desa Natar, Lampung Selatan sesaat setelah menggunakan shabu.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan dua paket shabu dan pyrex yang biasa digunakan sebagai bong.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes M Nurochman, Senin (23/1) membenarkan penangkapan jaksa TE saat sedang berlangsung pesta Shabu. Nurochman mengatakan, hasil tes urin tersangka positif menggunakan shabu.

“Barang bukti berikut pelaku kini diamankan petugas,” kata Nurochman.

Kepada polisi, tersangka mengaku menggunakan shabu sebagai hiburan mengisi waktu saat libur akhir pekan lalu.

Sementara data Kepolisian menyebutkan bahwa TE sudah lama menjadi target incaran petugas karena kerap melakukan pesta shabu.

Polisi juga mendapatkan informasi dari warga Natar, Lampung Selatan yang menyebutkan bahwa TE sering menggelar pesta shabu di sebuah rumah yang dikontraknya.

Saat diringkus, TE sempat menyebutkan diri sebagai seorang jaksa, namun pihak kepolisian tetap melakukan penggeledahan dan akhirnya menemukan dua paket shabu-shabu.

Saat polisi menemukan barang bukti narkoba ini, Tesar tidak bisa lagi berkomentar dan tidak melakukan perlawanan.(Rep/Gen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *