Berita Berita Selebriti

Grup Rock Warrant Dedikasikan Konser Untuk Almarhum Jani Lane

Jani Lane

Grand Forks – Grup Rock Warrant mendedikasikan konser mereka yang digelar di Grand Forks, North Dakota untuk menghormati almarhum Jani Lane (47), mantan vokalis utama Warrant yang meninggal pada Kamis (11/8).

“Jani sangat dicintai dan ia menulis lagu-lagu yang luar biasa,” cetus Robert Mason, vokalis Warrant terkini. “Jujurnya, saya sangat senang menyanyikan lagu-lagu Jani. Saya selalu mengungkapkannya dimanapun saya berada.”

Jani Lane yang memiliki nama asli John Kennedy Oswald, berperan sebagai penulis lirik dan penulis lagu utama Warrant. Jani bergabung tahun 1986, dua tahun setelah dibentuknya Warrant oleh gitaris Erik Turner.

Warrant memainkan lagu “Heaven” dalam konser mengenang Jani. Heaven merupakan salah satu lagu tersukses Warrant. Heaven mencapai puncak tertinggi tangga lagu Rolling Stone dan urutan kedua Billboard Hot 100 tahun 1989.

Jani ditemukan meninggal di hotel Comfort Inn, Woodland Hills, Calfiornia sekitar pukul 17.15 waktu setempat. Penyelidik menemukan botol vodka setengah kosong dan obat resep dokter di ruang hotel dimana Jani ditemukan tak bernyawa. Otopsi telah dilaksanakan hari Jumat (12/8) untuk mengetahui penyebab pasti kematian Jani. (YS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *