Berita Berita Selebriti

George Michael Merasa Beruntung Ikuti Program Rehab

George Michael AFP_150_100
AFP Photo

London – Penyanyi pop George Michael (47) meninggalkan Pengadilan Magistrat Highbury Corner London, Inggris  pada Selasa (24/8).

George yang memiliki nama asli Georgios Panayiotou diputus bersalah karena mengemudi dibawah pengaruh obat-obatan serta kepemilikan ganja. Mobil Range Rover yang ia kemudikan menabrak sebuah gerai cuci cetak foto tak jauh dari rumahnya di Hampstead,London pada Minggu (4/7).

Tabrakan itu meremukkan jendela gerai dan meretakkan panel kayu gerai tersebut.Segera setelah insiden itu terjadi, George mendaftarkan diri memasuki sebuah program rehabilitasi di London.

Seperti yang dikutip melalui website resmi George Michael menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian orang-orang yang peduli padanya. Ia juga sangat menyadari betapa serius situasi yang dihadapinya saat ini. Hal ini sangat disesalinya.

George yang mendaftar pada program rehabilitasi sehari setelah insiden, mengambil program 14 hari detoksifikasi. Proses detoksifikasi ini kemudian diikuti oleh program rawat jalan konseling ketergantungan obat yang dilakukan beberapa kali dalam seminggu.

George mengaku telah mengalami kemajuan dalam mengatasi masalah pribadinya, dan menyesali mengapa harga dirinya selama ini membuat tertundanya upaya mencari bantuan profesional.

George juga mengucapkan terima kasih pada pihak penegak hukum yang memberikan diskresi untuk memproses kasusnya secara tertutup, yang mempermudah George melalui masa-masa sulit ini.(wast/smh/YS)