Berita Daerah Hukum

Gelar “Pesta Shabu”, Dua Anggota DPRD Semarang Ditangkap Polisi

Denpasar, NapzaIndonesia.comEP dan BS, dua anggota DPRD Semarang, Selasa (1/2) pukul 21.45 WITA ditangkap Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Bali, karena menggelar pesta shabu di sebuah hotel di kawasan wisata Kuta.

Keduanya ditangkap polisi berdasarkan informasi warga yang melihat terjadi transaksi di sekitar hotel tempat mereka menginap.

Petugas yang mendapat informasi ini kemudian melakukan pengintaian hingga ke kamar 226, Hotel Ramayana, Kuta, tempat dimana keduanya menginap.

Tidak ingin kehilangan buruannya ini, Polisi kemudian menggerebek dan menggeledah kamar hotel tersebut. Keduanya tidak bisa berkutik saat polisi menemukan 0,56 gram shabu dalam kantong plastik klip yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Gde Sugianyar membenarkan penangkapan kedua anggota DPRD Semarang tersebut.

Bambang Sutrisno (45) tercatat sebagai warga Bandarharjo, Kecamatan Semarang, Semarang Utara. Dari hasil pemeriksaan sementara BS merupakan anggota komisi A DPRD Semarang dari Fraksi PDIP.

Sementara EP (37) tercatat sebagai warga Karangrejo Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang. EP berasal dari Partai Demokrat yang duduk di komisi C DPRD Semarang.

Gde Sugianyar menjanjikan akan menggelar konferensi pers atas penangkapan keduanya pada Jumat (4/1) siang. (Pez)