Berita Internasional

Gara-gara Mabuk Ganja, Seorang Ibu Abaikan Bayinya

Amerika Serikat

Phoenix – Catalina Clouser (19) perempuan asal Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, Sabtu (2/6) pagi ditangkap karena lupa memasukkan bayinya yang sedang diletakkan di atas atap mobil yang sedang dikendarainya.

James Holmes, petugas keamanan negara bagian mengatakan bahwa pihaknya menerima panggilan darurat dari salah seorang warga, yang melihat seorang bayi dalam kursi pengaman berada diatas kap mobil yang sedang melaju.

James Holmes mengatakan saat ditangkap petugas, tersangka dalam keadaan mabuk usai menghisap ganja di rumah salah seorang rekannya.

Sementara sehari sebelumnya pacar tersangka yang tidak disebutkan namanya, juga ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Mengetahui pacarnya ditangkap petugas, tersangka marah dan kemudian menuju ke rumah salah seorang temannya untuk menggunakan ganja bersama-sama.

Tersangka kemudian baru pulang pada tengah malam, dan lupa jika bayinya masih berada di atas kap mobil yang dikendarainya.

Menurut kantor berita AP, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut kini dirawat di Pusat Layanan Perlindungan Anak Arizona (Arizona Child Protective Services).(AP/G)