Berita Nasional Peristiwa

Empat Pengguna Shabu Ditangkap Polisi Bogor

Bong shabuBogor – Kepolisian Sektor Parung Polres Kabupaten Bogor berhasil menangkap empat orang pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu, Kamis (07/01). Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 4,5 gram.

Kapolsek Parung Ajun Komisaris Asep Supriadi mengatakan, penengakapan tersebut berawal dari penembangan tersangka ARP alias Ucil (25) yang ditangap di Jalan Raya Parung pada Kemis dini hari sekitar 03.00 WIB.

“Dari hasil pengecekan tes urine oleh RS Citra Insani Parung, ternyata orang tersebut positif pengguna narkoba jenis sabu,” katanya.

Asep menambahkan, dari hasil keterangan tersangka, polisi langsung menangkap penjual narkoba jenis sabu yakni DR alias Gaok (35) dan RW alias Oby (45).

“Dari keterangan Ucil kami langsung lakukan pengembangan dan menangkap dua orang penjual sabu,” tambahnya.

Kemudian, dari kedua tersangka Gaok dan Oby petugas akhirnya petugas menangkap seorang bandar pemasok sabu yakni AG (46) di rumahnya di Kampung Sawah Muhti, Desa Bojong, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

“Dari tersangka Agus polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 4,5 gram,” jelasnya.

Kini, ke empat tersangka tersebut sudah diamankan di Mapolsek Parung dan akan dijerat dengan Undang-Undang nonor 35 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara.(BeritaSatu.com)