Berita Selebriti

Eminem Kapok Kecanduan Narkoba

Britain Elton John EminemJakarta – Kabar terbaru dari pria berusia 37 tahun itu baru saja merilis album ‘Recovery’ yang bercerita tentang perjuangannya melawan narkoba.

Eminem mengaku kapok kecanduan narkoba dan hingga kini masih rutin menjalani konsultasi agar tidak kembali kecanduan.

Salah satu alasan yang membuat rapper tersebut sadar adalah Hailie Jade Scott, putri Eminem berusia yang berusia lima tahun. Eminem sadar bahwa ia harus menjadi ayah yang baik untuk Hailie dan kedua putri angkatnya, Alaina ‘Lainey’ Mathers dan Whitney.

“Apa yang dapat membuat saya bertahan? Yaitu anak-anak saya, dan bertemu konsultan rehabilitasi setiap minggunya. Saya sudah bersih sejak dua tahun lalu,” ungkap bintang film ‘8 Mile’ dilansir CNN, Jumat (18/6).

Ia mengaku sempat hampir  meninggal saat overdosis akibat mengkonsumsi metadon pada 2005 silam.

“Saya pernah menggunakan vicodin, valium, dan ambien. Yang terakhir yang membuat saya overdosis adalah metadon. Saya tak tahu itu adalah metadon, yang ada pikiran saya adalah menelan obat apa saja yang orang lain berikan,” kisahnya.

Keluar masuk panti rehabilitasi bukan hal baru bagi Eminem. Namun itu tidak membuatnya malu. Eminem tidak mau lagi ketagihan mengkonsumsi narkoba.(Dtk/IH)

2 thoughts on “Eminem Kapok Kecanduan Narkoba”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *