Berita Nasional Peristiwa

Dua Polisi dan Satu Tentara Ditangkap Karena Pesta Shabu

Polres Kota Banjar

Banjarmasin – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (24/4) dini hari, menangkap tiga anggota polisi dan TNI. Mereka diduga terlibat pesta narkoba jenis shabu-shabu.

“Petugas melakukan penyergapan di dua lokasi berbeda di kawasan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, dan berhasil menangkap tiga orang. Seorang lagi berhasil melarikan diri,” tutur Komisaris Besar Hilman Thoyib, Kapolresta Banjarmasin, Minggu (24/4).

Seorang tersangka yakni anggota polisi dari kesatuan Propam Polda Kalsel berpangkat briptu, terpaksa ditembak karena berusaha melawan saat ditangkap. Briptu YS merupakan oknum polisi yang selama ini dinilai kerap melanggar disiplin.

Seperti yang diberitakan dilaman MediaIndonesia, Briptu YS, kini masih mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polresta Banjarmasin. Selain YS, polisi juga menangkap seorang yang diduga oknum anggota polisi dan seorang lagi diduga oknum anggota TNI Angkatan Udara.

Menurut Hilman Thoyib, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Dalam penyergapan ini, polisi mendapatkan berbagai barang bukti seperti bong, pipet dan sisa psikotropika jenis shabu.

Sebelumnya, Kepala Polda Kalsel Brigjen Syafruddin mengakui peredaran narkoba di Kalsel sudah sangat memprihatinkan. Tidak hanya di perkotaan, peredaran narkoba juga sampai ke daerah pedalaman.(MI/AM/Gen)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *